Buku

Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi

Abstraksi
Media sosial merupakan salah satu fenomena yang muncul seiring berkembangnya teknologi dan inovasi di internet. Selain sebagai media baru dalam berinteraksi dan bersosialisasi, media sosial juga memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap berbagai aspek, seperti jurnalisme, public relations, dan pemasaran. Buku ini khusus membahas tentang media sosial secara teori maupun praktik. Berisi tentang teori-teori tentang media sosial, jenis-jenis media sosial, implikasi media sosial, budaya digital di media sosial, hukum dan etika di media sosial. Buku ini dilengkapi dengan beberapa data dan contoh sehingga dapat dijadikan rujukan bagi para akademisi, praktisi, dan mereka yang tertarik pada kajian di bidang Ilmu Komunikasi, Pemasaran, Public Relations, Jurnalisme, Sosial, Budaya, dan Pemasaran. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2017 sebanyak dua eksemplar.
Sumbangan dari alumni STMM lulus tahun 2019, an. Muhammad Fauzan (PS. Manaprodsi) & Hendra Kuswanto (PS. Matekstosi), buku diterima tanggal 30-01-2019 & 23-07-2019, sejumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-7973-25-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016244 12-9433-1 C Ada
2 0000016245 12-9433-2 C Ada
3 0000018489 12-9433-3 C Ada
4 0000018490 12-9433-4 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rulli Nasrullah Penulis
No Subyek
1 MEDIA KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 BUDAYA
2 MEDIA SOSIAL
3 PERSPEKTIF KOMUNIKASI
4 SOSIOTEKNOLOGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSimbiosa Rekatama Media
Kota TerbitBandung
Tahun2016
Call Number302.23 RUL m
Kolasixviii+230 hlm.; 15,5x24 cm.; illus.
EdisiCetakan Kedua
BibliografiAda
Halaman219
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali