Buku

Saya Pingin Jadi Creative Director

Abstraksi
Creative Director adalah jabatan yang unik. Di perusahaan periklanan lokal, Creative Director biasanya juga bertindak sebagai kepala Departemen Kreatif, membawahi beberapa Group head, yang dibawahnya lagi Art Director dan Copywriter. Melalui buku ini kita akan dapat memahami bagaimana seorang creative director berfikir strategis, berproses kreatif, membangun brand, menyerap consumer insight, juga me-manage konflik, risiko, bisnis, termasuk orang-orang disekitarnya. Ruang lingkup pekerjaan seorang Creative Director cukup luas. Dalam buku ini penulis akan memaparkan lima hal besar yang perlu dikuasai, yaitu: Ide, Creative Attitude, Consumer Insight, Branding, dan Management. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan dari mahasiswa PS. Manaprodsi atas nama Dewi Yuliantini dan Day Ramadhani Amir lulus tahun 2017 sebanyak dua eksemplar.
Sumbangan mahasiswa Manaprodsi lulus tahun 2018 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-73971-2-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016375 12-9473-1 F Ada
2 0000016376 12-9473-2 F Ada
3 0000017162 12-9473-3 F Ada
No Pengarang Jabatan
1 Budiman Hakim Penulis
No Subyek
1 DIRECTORS/SUTRADARA FILM
No Kata Kunci
1 CREATIVE DIRECTOR
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitIndonesia Cerdas
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number791.430233092 BUD s
Kolasixx+184 hlm.; 14x21 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali