Buku

Manajemen, Kiat dan Strategi Periklanan Edisi Revisi

Abstraksi
Periklanan menjadi bagian dari sistem komunikasi massa, yaitu bagian yang menghadapi pertukaran  informasi ekonomi. Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, sampai kini, terutama Indonesia belum banyak upaya yang dikemukakan secara sistematik dan rinci apa yang sebenarnya dilakukan dalam kegiatan periklanan dan mengapa demikian? Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak? Bagaimana pula agen-agen periklanan beroperasi? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat dalam institusi periklanan? Apa saja yang dilakukan institusi periklanan dan bagaimana hubungan dengan lembaga-lembaga sosial dan ekonomi lainnya? Buku ini berusaha menjawab beberapa aspek dari pertanyaan tersebut.  Pada edisi revisi ini dilakukan berbaikan kesalahan-kesalahan yang ada dan penampilan buku, terutama cover mengalami perubahan.//ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan mahasiswa PS. Manaprodsi atas nama adhitya Christianto S. lulus tahun 2017 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-7768-81-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016405 12-9480-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Kustadi Suhandang Penulis
No Subyek
1 ADVERSTISING
2 MANAJEMEN PERUSAHAAN
3 PERIKLANAN
No Kata Kunci
1 KIAT
2 MANAJEMEN
3 PERIKLANAN
4 STRATEGI PERIKLANAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitNuansa Cendekia
Kota TerbitBandung
Tahun2016
Call Number659 KUS m
Kolasi188 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
EdisiRevisi, Cetakan Kedua
BibliografiAda
Halaman179
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali