Buku

Tantangan & Strategi Public Relations: Dinamika Pencitraan Televisi Lokal

Abstraksi
Buku ini merupakan pengembangan dari tesis, sehingga akan ditemui hasil riset tentang penerapan Strategi Public Relations di salah satu perusahaan televisi lokal, yaitu Jaktv. Buku ini membahas tentang bagaimana tantangan dan strategi public relations yang dilakukan oleh industri media khususnya televisi lokal di tengah dinamika persaingan televisi lainnya. Buku ini juga mengupas mengenai konsep-konsep public relations, proses pencitraan dan strategi public relations, konsep televisi, apa saja kepentingan publik dan arus kompetensinya, era industri media, regulasi penyiaran di Indonesia, TVRI dan televisi swasta (Nasional dan Lokal), dan bagaimana geliat televisi lokal di tengah persaingan televisi swasta dan nasional di Indonesia. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan alumni STMM diterima tanggal 15-5-2017 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-72744-0-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016456 12-9504-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Dini Maryani Sunarya Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 DINAMIKA
2 PENCITRAAN
3 PUBLIC RELATIONS
4 TANTANGAN & STRATEGI
5 TELEVISI LOKAL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitIndigo Media
Kota TerbitTangerang
Tahun2015
Call Number659.2 DIN t
Kolasixxvi+302 hlm.; 14x21 cm.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman285
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali