Buku

Ilmu Komunikasi Proses & Strategi

Abstraksi
Buku ini berisi tentang hal-hal yang mendasar dalam ilmu komunikasi, dari sejarah peradaban manusia berkomunikasi, pengertian dan pendekatan komunikasi, fungsi dan prinsip komunikasi, konteks komunikasi dan mengapa kita mempelajari komunikasi. Selanjutnya buku ini juga memaparkan tentang elemen-elemen dalam proses komunikasi, model-model komunikasi, komunikasi verbal dan non verbal, komunikasi interpersonal, komunikasi kelompok, komunikasi organisasi, komunikasi massa, komunikasi dan kebudayaan dan strategi komunikasi. Pada strategi komunikasi dijelaskan tentang pengertian, tujuan dari strategi komunikasi, kemudian peranan komunikator dalam strategi komunikasi, dan tahapan strategi komunikasi. Buku ini diharapkan membantu dalam memberikan pemahaman dasar mengenai komunikasi, terutama bagi yang sedang mempelajari dan ingin mendalami ilmu komunikasi. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan alumni STMM diterima tanggal 15 Mei 2017 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-70674-4-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016459 12-9505-1 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hadiono Afdjani Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 ILMU
2 ILMU KOMUNIKASI
3 KOMUNIKASI
4 PROSES & STRATEGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitIndigo Media
Kota TerbitTangerang
Tahun2015
Call Number302.2 HAD i
Kolasix+215 hlm.; 15x23 cm.; illus.
EdisiCetakan Ketiga
BibliografiAda
Halaman201
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali