Majalah ilmiah ini mengambil tema Social Commerce dalam Pasar Digital. Social commerce, pada hakekatnya dapat berupa media sosial untuk tujuan komersial, terutama untuk pemasaran produk-produk jual-beli dengan sasaran pengguna sosial media. Majalah ini memuat tujuh artikel antara laian: (1) Model Konseptual dan Strategi Social Commerce Dalam Kompetensi Pasar Digital, ditulis oleh Andry Rivan Sumara; (2) Kesiapan Kota Bekasi dalam Mengimplementasikan Media Center Menggunakan Kerangka Kerja STOPE, ditulis oleh Yan Andriariza; (3) Media Dan gaya Hidup, ditulis oleh Dede Mahmudah. (4) Iklim Komunikasi pada Inbound Call Center Agent, ditulis oleh Olivia Nelar; (5) Pergerakan Media Sosial Sebagai Sarana Pertemanan Menjadi Sumber Informasi Bagi Pengguna Internet, ditulis oleh Haryati; (6) Sertifikasi Bagi Peningkatan Profesi Wartawan, ditulis oleh Djoko Waluyo; (7) Aksi Terorisme Dalam Perspektif "Interaksi Simbolik) oleh S. Ariefianto. Penerbitan Mediakom ini diharapkan lebih bermanfaat dan dapat memberikan informasi pengetahuan bagi pembaca. //ir