Buku

Mediakom: Media Komunikasi Ilmiah Volume 15 November 2016

Abstraksi
Majalah ilmiah ini mengambil tema Social Commerce dalam Pasar Digital. Social commerce, pada hakekatnya dapat berupa media sosial untuk tujuan komersial, terutama untuk pemasaran produk-produk jual-beli dengan sasaran pengguna sosial media. Majalah ini memuat tujuh artikel antara laian: (1) Model Konseptual dan Strategi Social Commerce Dalam Kompetensi Pasar Digital, ditulis oleh Andry Rivan Sumara; (2) Kesiapan Kota Bekasi dalam Mengimplementasikan Media Center Menggunakan Kerangka Kerja STOPE, ditulis oleh Yan Andriariza; (3) Media Dan gaya Hidup, ditulis oleh Dede Mahmudah. (4) Iklim Komunikasi pada Inbound Call Center Agent, ditulis oleh Olivia Nelar; (5) Pergerakan Media Sosial Sebagai Sarana Pertemanan Menjadi Sumber Informasi Bagi Pengguna Internet, ditulis oleh Haryati; (6) Sertifikasi Bagi Peningkatan Profesi Wartawan, ditulis oleh Djoko Waluyo; (7) Aksi Terorisme Dalam Perspektif  "Interaksi Simbolik) oleh S. Ariefianto. Penerbitan Mediakom ini diharapkan lebih bermanfaat dan dapat memberikan informasi pengetahuan bagi pembaca. //ir
Seri
Volume 15 November 2016
Catatan
Buku sumbangan dari Ibu Gayatri diterima tanggal 20 April 2017 sebanyak satu eksemplar.
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016479 12-9515-1 R. Referensi Ada
No Pengarang Jabatan
1 Kepala Puslitbang APTIKA dan IKP Penanggung Jawab
No Subyek
1 MEDIA KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 ILMIAH
2 KOMUNIKASI
3 MEDIA
4 MEDIA KOMUNIKASI ILMIAH VOLUME 15 NOVEMBER 2016
5 MEDIAKOM
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisReferensi
PenerbitPuslitbang APIK Kominfo
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number302.23 KEP m
Kolasiii+67 hlm.; 21x30 cm.; illus.
EdisiNovember 2016
BibliografiAda
Halaman9; 16; 22; 31; 44; 54; 67
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali