Buku

Perubahan Model Bisnis Di Era Ekonomi Digital

Abstraksi
Saat ini pemerintah sedang mencanangkan Indonesia sebagai largest digital economy pada tahun 2020 dan ditargetkan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Salah satu landasan pembangunan nasional transaksi e-commerce mencapai senilai US$ 130 milyar dan menciptakan 1.000 technopreneurs dengan nilai bisnis US$ 10 milyar pada tahun 2010. Tujuan dari studi ini adalah untuk mendapatkan gambaran tentang potensi serta ekosistem ekonomi digital di Indonesia yang meliputi beberapa hal sebagai berikut: Data pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia; Benchmarking ekonomi digital; Perubahan bisnis model per sector; Komoditi dagang yang menjanjikan; Kendala utama serta kunci sukses pelaku start-up; Masalah internasionalisasi; Consumer Protection; Rekomendasi kebijakan/policy transaksi online.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, buku diterima tanggal 20-04-2017, jumlah 1 eksemplar
ISBN978-602-1281-16-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016605 12-9671-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Pengarah
No Subyek
1 EFISIENSI BISNIS
No Kata Kunci
1 ERA EKONOMI DIGITAL
2 MODEL BISNIS
3 PERUBAHAN MODEL BISNIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPusat Penelitian dan Pengembangan Aplikasi Informatika dan Informasi dan Komunikasi Publik, Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number650.1 KEP p
Kolasiv+64 hlm.; 15x21 cm.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman63
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali