Buku

Mahir Sekejab 3D Studio Max

Abstraksi
Dalam Perkembangan aplikasi yang menunjang teknik komputer grafis, salah satu aplikasi yang mulai banyak dimanfaatkan adalah aplikasi 3D Studio Max. Keunggulan dari 3ds Max adalah aplikasi ini mempunyai kemampuan yang cukup sempurna dalam menggabungkan objek ilustrasi yang berbentuk image dengan objek yang bersifat vector dan objek tersebut dapat dibuat menjadi sebuah image dengan teknologi rendering yang lebih disempurnakan. Dibandingkan dengan versi sebelumnya. Semakin berkembangnya kemampuan komputer grafis, dalam bidang modeling maupun animasi komputer dapat membantu para animator dalam menunjukkan hasil karyanya yang mendekati keadaan sebelumnya. Buku ini membahas secara praktis dan tuntas mengenai dasar-dasar pembuatan objek dan pengoperasian aplikasi 3ds max, lengkap dengan gambar dan petunjuk langkah demi langkah, mulai dari konsep dasar pembuatan objek sampai dengan rendering objek yang realistis. Dengan teori-teori singkat dan beberapa contoh aplikasi yang ditulis dengan bahasa yang sederhana, tepat dan jelas akan memudahkan seorang pemula untuk memahami dan dapat menuangkan ide dan gagasannya sendiri. Adapun pembahasan dalam buku ini meliputi: Membuat dan Seleksi Objek; Membuat Objek yang Solid dan Menarik; Mengatur Cahaya dan Kamera; Membuat Material dan Rendering; Membuat Animasi dan Menjalakannya. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdr. Duwi Agus Prasetiawan, PS. Animasi, lulus tahun 2017, buku diterima tanggal 17-10-2017, jumlah 1 eksemplar
ISBN978-979-877-081-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016794 12-9712-1 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Nathanael Penulis
No Subyek
1 ANIMASI-3D STUDIO MAX
No Kata Kunci
1 3D STUDIO MAX
2 MAHIR SEKEJAB
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitMediakom
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2010
Call Number006.696 NAT m
Kolasi176 hlm.; 15x23 cm.; illust.
Edisi1
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali