Buku

Asiknya Membuat Game 2D Dengan Game Maker 8.1

Abstraksi
Jika Anda ingin membuat game sendiri, Anda harus menguasai bahasa pemrograman tertentu. Misalnya Anda ingin membuat game untuk window Phone 8, maka Anda perlu menguasai bahasa pemrograman C++ yang sulitnya tak terbayangkan jika belum mempelajari sama sekali. Tapi hal tersebut dapat diatasi berkat adanya aplikasi GameMaker versi 8.1. Anda cukup melakukan pemrograman drag and drop tanpa menguasai bahasa pemrograman sama sekali. GameMaker mengajak Anda untuk meraih harapan bersama, dengan GameMaker Anda tidak perlu menguasai bahasa pemrograman. Metode drag and drop GameMaker membuat Anda mudah dalam mengembangkan game berkualitas. Semuanya dikupas tuntas dalam buku ini. Yang lebih menarik lagi, hasil pengembangan gamenya dapat didistribusikan ke hampir semua platform popular, sehingga peluang besar dalam berpenghasilan dapat diraih. Materi pembahasan dalam buku ini mencakup: Pengenalan tampilan Aplikasi GameMaker 8.1; Pengenalan komponen utama penyusun game; Pengenalan fitur-fitur GameMaker; Pengembangan game dengan drag and drop yang diulas secara learning by doing; Mendistribusikan game ke platform Windows; Sekilas info mengenai GameMaker Studio.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdr. Eko Farryanto, PS. Desain Teknologi Permainan, lulus tahun 2017, buku diterima tanggal 23-10-2017, jumlah 1 eksemplar
ISBN978-602-02-5281-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016939 13-9737-1 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Nanda Prasetya Penulis
No Subyek
1 VISUAL PROGRAMMING
No Kata Kunci
1 ASYIKNYA MEMBUAT GAME 2D
2 GAME 2D
3 GAMEMAKER 8.1
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitElex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2014
Call Number005.118 NAN a
Kolasixii+284 hlm.; 14x21 cm.; illust.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman283
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali