Buku

Perencanaan & Strategi Komunikasi

Abstraksi
Komunikasi memberi informasi, membentuk citra, mempersuasi, dan mendidik masyarakat melalui program-program yang dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan khalayak dan keinginan pemasar. Aspek-aspek tentang kebutuhan khalayak, strategi menyusun pesan, memilih media, menyebarluaskan dan mendekati target sasaran dikemas dalam kajian Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Buku ini membantu para pekerja yang bergerak di bidang informasi untuk memahami tugas-tugas yang diembannya, kreatif, dan melihat peluang yang ada untuk meraih keuntungan dalam bisnis, efektif dalam kampanye, memuaskan dalam pemberian pelayanan, dan sukses dalam program-program penyadaran masyarakat. Buku ini juga mengajarkan cara-cara berusaha dalam bidang komunikasi massa (penerbitan, penyiaran), pendidikan, penelitian, dan pelatihan.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdr. Guntoro Nursadewo, PS. Matekstosi & sdr. Ulsika Elppubayati, PS. MIK, lulus tahun 2017, buku diterima tanggal 22-10-2017 & 24-10-2017, jumlah 2 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, jumlah 2 eksemplar
ISBN978-979-769-778-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016943 13-9741-1 C Ada
2 0000016944 13-9741-2 C Ada
3 0000017285 13-9741-3 C Ada
4 0000017286 13-9741-4 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hafied Cangara Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 PERENCANAAN
2 STRATEGI KOMUNIKASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitDepok
Tahun2014
Call Number302.23 CAN p
Kolasixvi+396 hlm.; 16x23 cm.; Cet.2
EdisiRevisi
BibliografiAda
Halaman247
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali