Perilaku Konsumen: Teori & Aplikasi |
|
Abstraksi
Ilmu perilaku konsumnen merupakan bagian dari ilmu manajemen pemasaran. Penulisan dalam buku ini disajikan dengan pendekatan bahasan yang mudah dicerna serta dilengkapi dengan contoh-contoh yang mampu memberi pemahaman secara lebih aplikatif terhadap berbagai teori dalam ilmu perilaku konsumen. Adapun topik yang dibahas dalam buku ini meliputi Konsep Dasar Perilaku Konsumen; Persepsi dan Perilaku Konsumen; Nilai dan Budaya; Kepribadian dan Gaya Hidup; Segmentasi Pasar; Pengambilan Keputusan Konsumen; Psikologi Pasar; Marketing Mix; Motivasi dan kebutuhan konsumen; Strategi Diversifikasi, Fokus Bisnis ndan Kreativitas Bisnis; E-Business dan Perilaku Konsumen; Etika Bisnis dan Perlindungan Konsumen. //yn
|
Seri
|
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2017, buku diterima tanggal 17-11-2017, jumlah 2 eksemplar
|
ISBN | 978-602-289-233-5 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000016970 |
12-9535-1 |
E |
Ada |
2 |
0000016971 |
12-9535-2 |
E |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Irham Fahmi |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
PERILAKU KONSUMEN |
No |
Kata Kunci |
1 |
PERILAKU KONSUMEN |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Alfabeta |
Kota Terbit | Bandung |
Tahun | 2016 |
Call Number | 658.8342 IRH p |
Kolasi | x+202 hlm.; 16x24 cm.; Cet.1, Agustus 2016 |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 190 |
Indeks | Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |