Buku

Perilaku Konsumen: Teori & Aplikasi

Abstraksi
Ilmu perilaku konsumnen merupakan bagian dari ilmu manajemen pemasaran. Penulisan dalam buku ini disajikan dengan pendekatan bahasan yang mudah dicerna serta dilengkapi dengan contoh-contoh yang mampu memberi pemahaman secara lebih aplikatif terhadap berbagai teori dalam ilmu perilaku konsumen. Adapun topik yang dibahas dalam buku ini meliputi Konsep Dasar Perilaku Konsumen; Persepsi dan Perilaku Konsumen; Nilai dan Budaya; Kepribadian dan Gaya Hidup; Segmentasi Pasar; Pengambilan Keputusan Konsumen; Psikologi Pasar; Marketing Mix; Motivasi dan kebutuhan konsumen; Strategi Diversifikasi, Fokus Bisnis ndan Kreativitas Bisnis; E-Business dan Perilaku Konsumen; Etika Bisnis dan Perlindungan Konsumen. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2017, buku diterima tanggal 17-11-2017, jumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-289-233-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000016970 12-9535-1 E Ada
2 0000016971 12-9535-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Irham Fahmi Penulis
No Subyek
1 PERILAKU KONSUMEN
No Kata Kunci
1 PERILAKU KONSUMEN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAlfabeta
Kota TerbitBandung
Tahun2016
Call Number658.8342 IRH p
Kolasix+202 hlm.; 16x24 cm.; Cet.1, Agustus 2016
Edisi-
BibliografiAda
Halaman190
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali