Buku

Manajemen Pertelevisian Modern

Abstraksi
Industri Pertelevisian telah bertransformasi menjadi bisnis yang sangat vital dan mendapatkan perhatian banyak pihak. Untuk itu, perlu diketahui seperti apa tata kelola sebuah industri pertelevisian yang ideal, sebagai sebuah organisasi dan sebuah perusahaan. Dimulai dari struktur organisasi, citra media yang dibangun (visi dan misi), strategi penjualan, pemanfaatan teknologi hingga pengembangan sumber daya manusia dibahas secara mendalam beserta studi kasus yang faktual. Dalam buku ini juga dipaparkan bagaimana memaksimalkan potensi sebuah program menjadi sajian yang tidak hanya bermanfaat bagi khalayak, namun juga memiliki posisi tawar tersendiri. Persoalan idealisme sebuah media, seperti apa sebuah media seharusnya bersikap, serta bagaimana kontribusinya bagi masyarakat.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2017, buku diterima tanggal 17-11-2017, jumlah 2 eksemplar
Sumbangan dari sdr. Adi Krisdiyanto M., PS. Matekstosi, lulus tahun 2018, buku diterima tanggal 22-10-2018, jumlah 1 eksemplar
ISBN978-979-29-5543-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017001 12-9557-1 C Ada
2 0000017002 12-9557-2 C Ada
3 0000017222 12-9557-3 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Andi Fachruddin Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PENYIARAN
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN
2 MANAJEMEN PERTELEVISIAN MODERN
3 PERTELEVISIAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi Offset
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number384.540.68 AND m
Kolasixxii+506 hlm.; 19x23 cm.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman479
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali