Buku

Komunikasi Krisis: Strategi Mengelola & Memenangkan Citra Di Mata Publik

Abstraksi
Buku ini penting bagi Anda yang berkecimpung di bidang Public Relation yang ingin tahu bagaimana krisis bisa mempengaruhi organisasi dan bagaimana mengatasinya. Buku ini memberikan kerangka baru dalam pelaksanaan manajemen organisasi agar dapat mengantisipasi datangnya krisis dan mengatasi krisis saat peristiwa tersebut terjadi. Hal yang paling disoroti adalah fungsi public relations yang menjadi lebih strategis karena berperan untuk mengubah citra buruk menjadi baik kembali di mata publik. Dalam buku ini akan disuguhkan bagaimana: Melakukan langkah-langkah efektif dalam mengatasi dan mengkomunikasikan krisis; Membangun komunikasi dan kerjasama dengan para pemangku kepentingan beragam-mulai dari media, pemerintah, komunitas, konsumen dan lain-lain-dalam upaya menangani konflik, bahkan sejak sebelum lahirnya krisis; Memahami etika sebagai panduan organisasi untuk menyelenggarakan aktivitas sehingga bisa menghindarkan diri dari krisis.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2017, buku diterima tanggal 17-11-2017, jumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-7688-66-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017084 12-9641-1 E Dipinjam
2 0000017085 12-9641-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Puspitasari Penulis
No Subyek
1 HUMAS
2 KRISIS
3 MANAJEMEN
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI KRISIS
3 MEMENANGKAN CITRA DI MATA PUBLIK
4 STRATEGI MENGELOLA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPenerbit Libri
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number658 PUS k
Kolasix+158 hlm.; 14x21 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman155
IndeksTidak Ada
RelesaseTidak
Jumlah Eks2
Kembali