Buku

Komunikasi Bisnis: Strategi Komunikasi dalam Mengelola Bisnis

Abstraksi
Buku ini oleh penulis ditujukan untuk para mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin mempelajari tentang Ilmu Komunikasi Bisnis khususnya mengenai "Strategi Komunikasi Dalam Mengelola Bisnis", dengan harapan dapat menambah perbendaharaan bahan ajar yang mudah dipelajari dan dipraktekkan. Materi-materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: Pengantar Komunikasi; Komunikasi dalam Organisasi;  Teknologi Komunikasi dan Informasi Bisnis; Komunikasi Lintas Budaya; Komunikasi Tertulis; Pengelolaan Rapat dan Kelompok Kecil; Penulisan Laporan Bisnis dan Proposal Bisnis; Teknik Presentasi; Komunikasi Nonjurnalistik; Penanganan keluhan Pelanggan (handing complain). //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan Sri Abdini Khotimah mahasiswa PS. MIK diterima tanggal 19-7-2018 sebanyak satu eksemplar.
Sumbangan mahasiswa tahun 2022 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-70569-6-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017330 13-9753-1 C Ada
2 0000023425 13-9753-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Andri Feriyanto Penyusun
2 Endang Shyta Triana Penyusun
No Subyek
1 KOMUNIKASI - BISNIS
No Kata Kunci
1 BISNIS
2 KOMUNIKASI
3 KOMUNIKASI BISNIS
4 MENGELOLA BISNIS
5 STRATEGI KOMUNIKASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Baru Press
Kota TerbitKebumen Jawa Tengah
Tahun2015
Call Number302.2650 AND k
Kolasi192 hlm.; 15x23 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali