Buku

Penerapan Visualisasi 3D dengan Autodesk Maya

Abstraksi
Buku ini memuat langkah-langkah praktis pembuatan objek 3D. Pembahasan dalam buku ini mencakup proses pemodelan, pemberian tekstur, pembuatan mapping, dan penempatan materialing menggunakan Autodesk Maya. Software Maya banyak digunakan untuk keperluan 3D modeling, animasi, efek, serta solusi render untuk berbagai keperluan, misalnya desain produk, pembuatan game, hingga pembuatan film. Pemodelan merupakan aset penting dalam environment 3D. Langkah-langkah yang penulis sajikan memuat proses pemodelan dari awal, pemberian tekstur, hingga menyiapkan materialing. Objek yang dieksplorasi adalah objek 3D kapak, palu, dan tangki. Ketiga objek tersebut merupakan ragam contoh environment dalam suatu game. Langkah-langkah yang disajikan buku ini dapat diterapkan dalam pembuatan objek lainnya. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan Ubaedilah Eka Prasetyo mahasiswa PS. Animasi diterima tanggal 23-10-2018 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-979-29-5166-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017348 13-9770-1 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Abisika Yoga Erlangga Penulis
2 Dhani Ariatmanto Penulis
No Subyek
1 COMPUTER GRAPHICS
No Kata Kunci
1 AUTODESK MAYA
2 PENERAPAN VISUALISASI 3D
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2015
Call Number006.68 DHA p
Kolasiviii+164 hlm.; 15.5x23 cm.; illus.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman161
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali