Buku

Media Relations: Panduan Praktis Praktisi Public Relations

Abstraksi
Buku ini memberikan kiat praktis bagaimana berhubungan dengan media massa. Berhubungan dengan media massa sangat mungkin telah kita lakukan, tetapi apakah kita sadar bahwa pola hubungan yang selama ini diciptakan salah? Buku ini tidak hanya membahas secara teoritis tetapi juga praktis dan disertai contoh-contoh kasus. Dengan buku ini kita tidak harus membutuhkan konsultasi PR. Kita dapat menjadi konsultan PR pada diri sendiri. Bahasan penting buku ini antara lain akan menjawab: Mengapa kita harus memilih PR dan bukan Periklanan? Mengapa berhubungan dengan media massa itu penting bagi perusahaan modern?  Bagaimana membesarkan perusahaan, hanya dengan media massa? Apa yang harus dilakukan jika muncul kasus kontroversial? Bagaimana agar media tertarik pada kegiatan perusahaan? Bagaimana berhubungan dengan media massa modern saat ini? Apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh praktisi PR? Penulis berharap buku ini akan memberikan manfaat. //ir
Seri
Catatan
Buku sumbangan Risma Nisa Fadiilah mahasiswa PS. MIK diterima tanggal 19-7-2018 sebanyak satu eksemplar.
ISBN979-97923-2-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017365 13-9786-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Muhammad Syaifullah Penulis
2 Nurudin Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 MEDIA RELATIONS
2 PRAKTISI
3 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitCespur
Kota TerbitMalang
Tahun2004
Call Number659.2 NUR m
Kolasixii+129 hlm.; 12x19 cm.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman125
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali