Buku ini memberikan kiat praktis bagaimana berhubungan dengan media massa. Berhubungan dengan media massa sangat mungkin telah kita lakukan, tetapi apakah kita sadar bahwa pola hubungan yang selama ini diciptakan salah? Buku ini tidak hanya membahas secara teoritis tetapi juga praktis dan disertai contoh-contoh kasus. Dengan buku ini kita tidak harus membutuhkan konsultasi PR. Kita dapat menjadi konsultan PR pada diri sendiri. Bahasan penting buku ini antara lain akan menjawab: Mengapa kita harus memilih PR dan bukan Periklanan? Mengapa berhubungan dengan media massa itu penting bagi perusahaan modern? Bagaimana membesarkan perusahaan, hanya dengan media massa? Apa yang harus dilakukan jika muncul kasus kontroversial? Bagaimana agar media tertarik pada kegiatan perusahaan? Bagaimana berhubungan dengan media massa modern saat ini? Apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh praktisi PR? Penulis berharap buku ini akan memberikan manfaat. //ir