Buku

Manajemen Kinerja Perguruan Tinggi

Abstraksi
Kualitas dalam pengelolaan perguruan tinggi adalah kebutuhan mendasar yang mewarnai setiap kegiatan pengelolaannya. Kualitas harus selalu ditempatkan sebagai komandan yang memberikan perintah kepada seluruh lini manajemen untuk mengedepankan kualitas dalam setiap program kerjanya. Model manajemen yang mengedepankan kualitas dengan mengedepankan sumber daya manusia adalah manajemen kinerja. Buku ini membahas semua aspek penting yang terdapat dalam pengelolaan perguruan tinggi, meliputi Rencana Stratrgi (Renstra), kepemimpinan, system tata kelola suasana akademik, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), dan pengelolaan sistem informasi manajemen (PD-DIKTI). Sedangkan pendekatan manajemen kualitas adalah ISO 9001, European Foundation for Quality Management (EFQM), Malcolm Baldrige, Deming Prize, Kaizen, dll. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2017, buku diterima tanggal 17-11-2017, sejumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-318-162-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017538 12-9642-1 E Ada
2 0000017539 12-9642-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Mohammad Faisal Amir Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN KINERJA
No Kata Kunci
1 KINERJA
2 MANAJEMEN
3 MANAJEMEN KINERJA
4 PERGURUAN TINGGI
Asalindone
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitMitra Wacana Media
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number658.3 MOH m
Kolasi388 hlm.; 17x24 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman373
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali