Buku

Manajemen Pelayanan Publik: Peduli, Inklusif, dan Kolaboratif Edisi Kedua

Abstraksi
Ketika buku ini dicetak ulang penulis mencoba memperkaya pembahasan berbagai isu yang ada di Bab I Mengembangkan Sistem Pelayanan Publik dalam Negara Kesatuan yang Disentralistik dan Bab V Manajemen Kolabatif: Kemitraan Antara Pemerintah dan Lembaga Non-Pemerintah. Sedangkan Bab-Bab lainnya tidak mengalami perubahan. Revisi Bab I dilakukan untuk memperkaya analisis penulis tentang pembagian urusan pemerintahan terkait dengan peran pemerintah dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Revisi Bab V dilakukan untuk menambah penjelasan tentang pengembangan manajemen kolaboratif, yang didalam edisi pertama masih sangat minimal. dalam edisi kedua ini penulis menambahkan penjelasan tentang bagaimana pemerintah dan manajer sektor publik seharusnya memilih mitra kerjasama, apa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih mitra, dan apa yang seharusnya dilakukan untuk mengembangkan manajemen kolaboratif. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN979-420-775-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017639 13-9891-1 C Ada
2 0000017640 13-9891-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Agus Dwiyanto Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK
No Kata Kunci
1 INKLUSIF
2 KOLABORATIF
3 MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK
4 PEDULI
5 PELAYANAN PUBLIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGadjah Mada University Press
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2015
Call Number352.63 AGU m
Kolasiix+323 hlm.; 15.5x23 cm.
EdisiKedua
BibliografiAda
Halaman313
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali