Buku

Teori Komunikasi

Abstraksi
Ilmu Komunikasi adalah salah satu cabang ilmu pengetahuan sosial yang bersifat multidisiplin. Secara umum tujuan dari buku ini adalah untuk memberikan pemahaman  mengenai pengertian dasar, karakteristik, kerangka konseptual, serta pendekatan dan perspektif yang ada dalam ilmu komunikasi. Pokok-pokok bahasan yang dipaparkan dalam buku ini meliputi: 1) Pendekatan, kerangka analisis, dan perspektis ilmu komunikasi; 2) Dimensi pribadi dan relasional; 3) Teori komunikasi kelompok; 4) Teori komunikasi massa, media efek dan audience; 5) Teori Komunikasi variabel dan nonvariabel; 6) Komunikasi antar budaya; 7) Komunikasi dan konstruksi sosial realita; 8) Teori komunikasi interaktif dan kritis; 9)Psikologi komunikasi; 10) Media dalam kontekskomunikasi; 11) Peranan komunikasi dalam pembangunan. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
Buku pembelian tahun anggaran 2020 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-7869-98-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017649 13-9895-1 C Ada
2 0000017650 13-9895-2 C Ada
3 0000021106 13-9895-3 C Ada
4 0000021107 13-9895-4 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Daryanto Penulis
2 Muljo Rahardjo Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 TEORI KOMUNIKASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGava Media
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number302.2 DAR t
Kolasix+354 hlm.; 16x23 cm.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman351
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali