Buku

Konsep & Implementasi Pemrograman GUI

Abstraksi
Buku ini berisi referensi konsep dan teknik pemrograman berbasis desain antarmuka grafis yang dibagi menjadi 12 bab, yang terdiri dari bagian pengantar, yaitu konsep pemrograman GUI dan pengenalan bahasa VB.NET, penggunaan komponen-komponen pemrograman GUI, prinsip desain aplikasi berbasis antarmuka grafis, yang kemudian dilanjutkan dengan bagian aplikatif, yaitu pemrograman utility umum dan khusus (berkaitan dengan sistem operasi tertentu), perancangan sistem informasi, pemrograman sistem informasi, pemrograman, pembuatan laporan sistem informasi, pemrograman jaringan, pemrograman multimedia pengolahan citra, pemrograman multimedia pengolahan vector, dan terakhir pemrograman game sederhana. Pada setiap bab disediakan juga latihan terbimbing dan mandiri untuk digunakan sebagai bahan pengayaan pembelajaran praktik. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2017, buku diterima tanggal 17-11-2017, sejumlah 2 eksemplar
ISBN978-979-29-5342-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017679 12-9553-1 A Ada
2 0000017680 12-9553-2 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Aditya Wikan M. Penulis
2 Antonius Rahmat C. Penulis
No Subyek
1 KOMPUTER-VISUAL PROGRAMMING
No Kata Kunci
1 IMPLEMENTASI
2 KONSEP
3 PEMROGRAMAN GUI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi Offset
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number005.118 ANT k
Kolasix+358 hlm.; 16x23 cm.; illus.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman355
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali