Buku

Relationship Marketing: Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing

Abstraksi

Buku ini menjelaskan bagaimana konsep relationship marketing dijalankan dalam dunia bisnis sehingga perusahaan dapat mencapai keuntungan maksimal dan pelanggan memperoleh kepuasan terhadap produk/jasa yang dijual kepada pelanggan. Dengan berkembangnya teknologi informasi yang pesat, maka konsep ini dapat dijalankan secara lebih baik dan efektif uleh pihak perusahaan dalam usahanya mencari dan mempertahankan pelanggan. Selengkapnya buku ini berisi: Pengertian dan konsep "Relationship Marketing"; Bagaimana menciptakan kemitraan dengan pelanggan, pihak internal dan eksternal yang terkait dengan kepentingan perusahaan; Bagaimana cara mengelola relasi agar tetap bertahan dalam jangka waktu yang lama; Bagaimana cara menggunakan teknologi pendukung pengelolaan relasi; Bagaimana caranya membuat strategi relasional dengan pelanggan; Bagaimana strategi membangun komunikasi pemasaran; Bagaimana cara menarik dan mempertahankan pelanggan dengan Customer Relationship Management; Bagaimana caranya mengukur keberhasilan pelaksanaan Customer Relationship Management; Strategi menciptakan keunggulan bersaing melalui Customer Relationship Management. //ir


Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-73096-4-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017785 13-9936-1 E Ada
2 0000017786 13-9936-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Dadang Munandar Penulis
No Subyek
1 MARKETING
No Kata Kunci
1 KEUNGGULAN BERSAING
2 RELATIONSHIP MARKETING
3 STRATEGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitEkuilibria
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2016
Call Number658.8 DAD r
Kolasixvii+138 hlm.; 16x23 cm.; illus.
EdisiCetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman135
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali