Buku

Layanan Pelanggan: Cara Praktis, Murah dan Inspiratif Memuaskan Pelanggan Anda

Abstraksi
Buku ini didesain untuk menyoroti hal-hal detail dari setiap langkah yang perlu diketahui oleh setiap bisnis untuk dapat membangun interaksi yang baik dengan pelanggannya. Buku ini dapat digunakan sebagai panduan untuk memperbaiki level layanan pelanggan bisnis karena setiap poinnya ditulis dan disampaikan dalam bentuk saran-saran praktis beserta contoh dan penjelasan yang masuk akal mengapa saran tersebut perlu dilakukan. Saran-saran yang disampaikan dalam buku ini akan dapat menggugah inspirasi kita untuk mampu menarik dan mempertahankan pelanggan dan meraup keuntungan maksimal dengan biaya minimal. Buku ini berusaha memaparkan cara-cara praktis dan murah untuk memuaskan pelanggan. Ide dan saran yang dibahas dalam buku ini memicu inspirasi kita untuk menciptakan layanan yang unik dan memuaskan pelanggan. //ir
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-756-449-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017787 13-9937-1 E Ada
2 0000017788 13-9937-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ivonne Wood Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PEMASARAN
No Kata Kunci
1 CARA PRAKTIS
2 LAYANAN PELANGGAN
3 MEMUASKAN
4 MURAH DAN INSPIRATIF
5 PELANGGAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2009
Call Number658.81 IVO l
Kolasix+124 hlm.; 16x23 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman115
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali