Buku

Praktik Budaya Media Digital dan Pengaruhnya

Abstraksi
Budaya Media telah ber-evolusi secara linier dengan perkembangan teknologi digital yang berorientasi pada “budaya media digital”. Hampir semua potensi, dan energi digital itu berimplikasi padwa semua aspek kehidupan manusia dimuka bumi ini. Teknologi digital telah mengubah wajah budaya bisnis media lebih cepat dari yang diprediksi sebelumnya. Media digital menjadi objek pembahasan dalam buku ini, apakah media digital akan menggerus bisnis media konvensional?. Masih adanya kerancuan definisi tentang, media digital dimasyarakat; Perlunya pendiskripsian tentang bagaimana praktik budaya media digital; Bagaimana prospek bisnis media digital dimasa mendatang, terkait dengan pergeseran budaya baca di masyarakat. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdr. 1) Mulfida Fitriani (PS. Manarita) & 2) Andhika Feriawan (PS. Matekstosi), lulus tahun 2018, buku diterima tanggal 17-10-2018, 19-10-2018, sejumlah 2 eksemplar
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Cindy Dhea C. (PS. Manaprodsi) & Muhammad Sidqi Hayadi (PS. Manarita), buku diterima tanggal 15-07-2019 & 30-09-2019, sejumlah 2 eksemplar
Sumbangan alumni STMM, lulus tahun 2020, an. Christy Noplyana (PS. Manarita), buku diterima tanggal 24-07-2020, sebanyak 1 eksemplar
ISBN978-602-6733-48-1
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017791 13-10048-1 C Ada
2 0000017792 13-10048-2 C Ada
3 0000018495 13-10048-3 C Ada
4 0000018496 13-10048-4 C Ada
5 0000019605 13-10048-5 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 S. Arifianto Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI-BUDAYA MEDIA
No Kata Kunci
1 BUDAYA MEDIA DIGITAL
2 MEDIA DIGITAL
3 PRAKTIK BUDAYA MEDIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAswaja Pressindo
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2018
Call Number302.231 ARI p
Kolasix+140 hlm.; 15,5x23 cm.; Cet.1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman135
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali