Buku

Iklan Televisi dan Perlindungan Hukum Bagi Konsumen

Abstraksi
Dalam bagian awal buku Iklan Televisi dan Perlindungan Hukum Bagi Konsumen ini ditunjukkan sifat iklan yang sangat powerfull dalam membentuk kebutuhan pemirsa (konsumen), serta disisi lain yang berseberangan, terdapat UU Perlindungan Konsumen, UU Penyiaran, dan UU Perfilman yang berusaha membendung langkah-langkah kebebasan iklan. Setelah itu, dalam buku diuraikan tentang langkah-langkah konkret hukum di Indonesia yang mencoba memberikan perlindungan bagi pemirsa perundang-undangan. Apakah hukum akan menjadi pembela konsumen dan menghadang laju iklan, atau menjadi pembela konsumtivisme (yang dibelakangnya berdiri gagah para pemodal), atau hukum mengambil jalan tengah bagi kedua kepentingan yang berhadapan tersebut?. Buku ini akan mengupas tuntas hal-hal tersebut. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdr. Dyah Agustin P. & Riky Nugroho, PS. Manaprodsi, lulus tahun 2018, buku diterima tanggal 19-10-2018 & 22-10-2018, sejumlah 2 eksemplar
Sumbangan dari alumni STMM, an. Fijri Indani, PS. Manaprodsi, lulus tahun 2019, buku diterima tanggal 30-09-2019, sebanyak 1 eksemplar.
ISBN978-979-538-464-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017803 13-10053-1 E Ada
2 0000017804 13-10053-2 E Ada
3 0000018632 13-10053-3 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Mardian Wibowo Penulis
No Subyek
1 IKLAN TELEVISI-PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN
No Kata Kunci
1 IKLAN
2 IKLAN TELEVISI
3 KONSUMEN
4 PERLINDUNGAN HUKUM
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitMandar Maju
Kota TerbitBandung
Tahun2018
Call Number659.143 MAR i
Kolasix+209 hlm.; 14,5x20,5 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman200
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali