Buku

Public Relations Writing Konsep, Teori, Praktik

Abstraksi

Mengingat pentingnya bagi praktisi PR untuk menempuh proses komunikasi yang menjangkau semua publik kunci oragnisasi, termasuk publik yang tersebar di berbagai tempat yang tidak mungkin disampaikan secara lisan (oral communication). Saluran komunikasi yang dapat digunakannya berupa media yang diterbitkan organisasi dan media massa seperti surat kabar, majalah, situs oragnisasi, hingga radio dan televisi. Dengan demikian, memiliki keterampilan menulis yang baik dan benar sesuai ragam bentuk tulisan dan karakteristik media yang digunakan sangat penting bagi praktisi PR dalam menunjang kegiatan-kegiatan mereka. Terampil dalam menulis beragam bentuk tulisan yang berorientasi pada pencapaian tujuan-tujuan organisasi merupakan tuntanan profesional bagi setiap praktisi PR. Harapannya, dengan proses komunikasi tertulis itulah tujuan-tujuan oragnisasi lebih terwujud melalui pembentukan opini publik atau citra organisasi yang positif. Buku Public Relation Writing: Konsep, Teori, Praktik ini menyajikan secara lengkap ragam bentuk penulisan yang dibutuhlan boleh para praktisi PR prfesional sekaligus jenis media yang digunakannya. //ir


Seri
Catatan
Buku Pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-37-5640-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017865 13-9958-1 E Ada
2 0000017866 13-9958-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Sopian Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 KONSEP
2 PUBLIC RELATIONS
3 WRITING KONSEP
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGrasindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number659.2 SOP p
Kolasiv+270 hlm.; 15x23 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman266
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali