Buku

Teori Komunikasi Massa Suatu Pengantar

Abstraksi
Buku edisi kedua  ini mencakup beberapa hal baru. Pertama, buku ini lebih banyak perhatian diberikan terhadap pembahasan yang menyangkut media elektronik baru dan implikasi perubahan teknologi komunikasi terhadap teori komunikasi.  Kedua, terdapat sejumlah ilustrasi baru yang disajikan sebagai ringkasan dari bagian-bagian teori yang penting. Ketiga, semakin banyaknya penekanan yang diberikan pada evolusi teori media normatif yang digunakan untuk menguji "prestasi media". Buku ini terbagi menjadi sepuluh bab pokok pembahasan, yaitu Munculnya Media Komunikasi Massa, Konsep dan Definisi, Teori Media dan Komunikasi Masyarakat. Penerapan Teori Media: Kekuasaan, Integrasi dan Perubahan, Teori Normatif tentang Struktur dan Penampilan Media, Produksi Budaya Media: Institusi, Organisasi dan Peran Media. Isi Media: Analisis, Refleksi Realitas, dan Ragam Gaya. Audiens Media, Proses Dampak Media, Teori Komunikasi Massa: Sebuah Catatan Tentang Masa Depannya. //yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 1999, di terima tanggal 16-04-1999, jumlah 2 eksemplar

ISBN62-10-037-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000003145 9-4276-2 C Ada
2 0000003146 9-4276-5 C.4 Ada
No Pengarang Jabatan
1 Denis Quail Pengarang
No Subyek
1 KOMUNIKASI MASSA-TEORI
2 PERUBAHAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI MASSA
3 SUATU PENGANTAR
4 TEORI KOMUNIKASI MASSA
AsalInggris
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitErlangga
Kota TerbitJakarta
Tahun1987
Call Number302.2 QUA t
Kolasixvi+313 hal.;16x24 cm
Edisi2
BibliografiAda
Halaman287
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali