Buku

Penulisan Naskah Public Relations

Abstraksi
Public relations bisa dipahami sebagai fungsi manajemen yang mengelola komunikasi dalam rangka menjembantani kepentigan organisasi dengan kepentingan beragam publik untuk mencapai tujuan pengertian bersama (mutual understanding), meningkatkan pemahaman, membangun ketertarikan, dan menumbuhkan simpati publik. Buku ini hadir untuk mengembangkan keahlian professional public relations, khususnya keahlian menulis. Jenis-jenis naskah tulisan yang biasa digunakan oleh praktisi untuk mengkomunikasikan berbagai isu kepada beragam publik organisasi mencoba diulas secara detail. Contoh-contoh terbaru dari naskah public relations dilampirkan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman yang komprehensif. Selengkapanya buku ini membahas tentang Konteks dan Teknik Penulisan Naskah Public Relations; Proses Realease; Menulis Feature; Backgrounders, Factsheet, Whitepaper, dan Brosur;Menulis untuk Web Organisasi; Newsletter; Laporan Tahunan; Evaluasi Penulisan Naskah Public Realtions. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Suci Wulandari, PS. Manaprodsi, lulus tahun 2018, buku diterima tanggal 19-10-2018, sejumlah 1 eksemplar
ISBN979-763-819-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017901 13-10066-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Prayudi Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS
No Kata Kunci
1 PENULISAN NASKAH
2 PENULISAN NASKAH PUBLIC RELATIONS
3 PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi Offset
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2007
Call Number659.2 PRA p
Kolasixiv+178 hlm.; 14x21 cm.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman162
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali