Buku

Komunikasi dan Teknologi Informasi Pendidikan: Filosofi, Konsep, dan Aplikasi

Abstraksi
Komunikasi yang efektif dalam pembelajaran merupakan proses transformasi pesan berupa ilmu pengetahuan dan teknologi dari guru kepada siswa. Untuk menciptakan proses komunikasi yang efektif, guru harus memahami konsep dasar komunikasi pendidikan, antara lain proses komunikasi pendidikan, teknik berkomunikasi secara efektif, bentuk komunikasi, prinsip komunikasi komunikasi lisan dan tertulis, metode yang tepat dalam komunikasi pendidikan strategi untuk meningkatkan efektivitas komunikasi dalam pendidikan, serta hambatan yang sering muncul dalam komunikasi pendidikan yang berasal dari peserta didik ataupun pendidik itu sendiri. Dalam konteks itulah, buku Komunikasi dan Teknologi Informasi Pendidikan ini diharapkan dapat memberikan wacana baru dalam menjawab kebutuhan publik mengenai komunikasi pendidikan. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, an. sdri. Zulfia Anggriani, PS. Manarita, lulus tahun 2018, buku diterima tanggal 25-07-2018, sejumlah 1 eksemplar.
Sumbangan mahasiswa tahun 2022 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-979-076-638-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017913 13-10078-1 A Ada
2 0000023433 13-10078-2 A Dipinjam
No Pengarang Jabatan
1 H.A. Rusdiana Penulis
2 H. Zaenal Mukarom Penulis
No Subyek
1 TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 APLIKASI
2 FILOSOFI
3 KOMUNIKASI
4 PENDIDIKAN
5 TEKNOLOGI INFORMASI
6 TEKNOLOGI INFORMASI PENDIDIKAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Setia
Kota TerbitBandung
Tahun2017
Call Number001.644 04 ZAE k
Kolasixii+253 hlm.; 16x24.; Cet.1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman237
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali