Marketing Media Penyiaran: Bukan Sekedar Jual Kecap |
|
Abstraksi
Buku Marketing Media Penyiaran: Bukan Sekedar Jual Kecap ini membahas tentang bagaimana menjual produk mendia penyiaran. Dengan mengandalkan pengalaman mengajar di berbagai universitas serta berbagai praktisi pertelevisian, radio dan juga media cetak, penulis mencoba memberikan pengalaman disertai referensi dari berbagai pakar komunikasi dunia maupun nasional yang peduli terhadap perkembangan media penyiaran di Indonesia. Adapun pembahasan dalam buku ini terbagi dalam 9 bab, yang meliputi: Berawal dari Tradisi Lisan; Strategi Penjualan; Segmentasi Pasar; Pemrograman Media Penyiaran; Produk Media Penyiaran; Sumber Dana Media Penyiaran; Petugas Pemasaran; Menciptakan Sebuah Iklan; dan yang terakhir adalah Marketing Media Baru.//yn
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Cincin Febry Ariyanti, PS. Matekstosi, lulus tahun 2018, buku diterima tanggal 22-10-2018, jumlah 1 eksemplar
|
ISBN | 978-602-9319-30-9 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000017922 |
13-10087-1 |
C |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Asti Musman |
Penulis |
2 |
Sugeng WA |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
MEDIA PENYIARAN |
No |
Kata Kunci |
1 |
BUKAN SEKEDAR JUAL KECAP |
2 |
MARKETING |
3 |
MARKETING MEDIA PENYIARAN |
4 |
MEDIA PENYIARAN |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Cahaya Atma Pustaka |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2011 |
Call Number | 384.5 AST m |
Kolasi | viii+183 hlm.; 14,5x20,5 cm. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 177 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 1 |