Buku

Marketing Media Penyiaran: Bukan Sekedar Jual Kecap

Abstraksi
Buku Marketing Media Penyiaran: Bukan Sekedar Jual Kecap ini membahas tentang bagaimana menjual produk mendia penyiaran. Dengan mengandalkan pengalaman mengajar di berbagai universitas serta berbagai praktisi pertelevisian, radio dan juga media cetak, penulis mencoba memberikan pengalaman disertai referensi dari berbagai pakar komunikasi dunia maupun nasional yang peduli terhadap perkembangan media penyiaran di Indonesia. Adapun pembahasan dalam buku ini terbagi dalam 9 bab, yang meliputi: Berawal dari Tradisi Lisan; Strategi Penjualan; Segmentasi Pasar; Pemrograman Media Penyiaran; Produk Media Penyiaran; Sumber Dana Media Penyiaran; Petugas Pemasaran; Menciptakan Sebuah Iklan; dan yang terakhir adalah Marketing Media Baru.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Cincin Febry Ariyanti, PS. Matekstosi, lulus tahun 2018, buku diterima tanggal 22-10-2018, jumlah 1 eksemplar
ISBN978-602-9319-30-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017922 13-10087-1 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Asti Musman Penulis
2 Sugeng WA Penulis
No Subyek
1 MEDIA PENYIARAN
No Kata Kunci
1 BUKAN SEKEDAR JUAL KECAP
2 MARKETING
3 MARKETING MEDIA PENYIARAN
4 MEDIA PENYIARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitCahaya Atma Pustaka
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2011
Call Number384.5 AST m
Kolasiviii+183 hlm.; 14,5x20,5 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman177
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali