Buku

Strategi Komunikasi: Sebuah Analisis Teori dan Praktis di Era Global

Abstraksi
Dalam sebuah organisasi pasti memerlukan suatu manajemen yang adaptif sehingga visi dan misi dapat terwujud dengan efektif dan efisien. Buku ini menyuguhkan kajian-kajian sederhana yang secara teoritis maupun praktis berupaya membekali para praktisi komunikasi memiliki strategi komunikasi yang tepat. Kajian-kajian tersebut mencakup: Strategi Komunikasi sebagi Ilmu; Sifat dan Bentuk Strategi Komunikasi; Komponen dan Indikator Strategi Komunikasi; Manajemen Strategi dalam Komunikasi; Manajemen Masyarakat Kampus Digital; Generasi Strategi Komunikasi Digital; Model-model Strategi Komunikasi; Strategi Komunikasi di Perguruan Tinggi; Implementasi Stratri Komunikasi; Perkembangan Strategi Komunikasi di Masyarakat; Strategi Komunikasi dalam Menghadapi Era Global; Produk Strategi Komunikasi Digital di Lembaga Pendidikan. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Chrisna Dwika Yudasmara, lulus tahun 2018, buku diterima tanggal 22-10-2018, jumlah 1 eksemplar.
Pembelian tahun anggara 2019 sebanyak dua eksemplar.
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2019, an. Iffah Karimah & Ani Marfungah (PS. Manaprodsi); Narum Khorina Tanti & Dyah Mulyaningtyas (PS. Manarita); Aditia Hermawan (PS. Matekstosi), buku diterima tanggal 09-10-2019; 30-09-2019; 15-07-2019;22-07-2019 & 30-09-2019, sejumlah 5 eksemplar.
Sumbangan dari alumni STMM lulus tahun 2020, an. Brigistin Dirgandini B, PS. Manarita, buku diterima tanggal 09-07-2020, sebanyak 1 eksemplar
Sumbangan dari alumni STMM lulus tahun 2022, an. 1) Dedy Rosyiid Setiawan (PS. MIK); 2) Adela May Sahputri (PS. MIK); 3) Tiara Lora Amida (PS. MIK); 4) Hanandita Putri Tyassuci (PS. MIK); 5) Annisa Gardi Kusuma (PS. MIK); 6) Elmira Triyusta Wafida (PS. MIK), sebanyak 6 eksemplar
ISBN978-602-446-272-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017925 13-10090-1 C Ada
2 0000018580 13-10090-2 C Ada
3 0000018581 13-10090-3 C Ada
4 0000018597 13-10090-4 C Ada
5 0000018598 13-10090-5 C Ada
6 0000018599 13-10090-6 C Ada
7 0000018600 13-10090-7 C Ada
8 0000018601 13-10090-8 C Ada
9 0000019622 13-10090-9 C Ada
10 0000024267 13-10090-10 C Ada
11 0000024268 13-10090-11 C Ada
12 0000024269 13-10090-12 C Dipinjam
13 0000024270 13-10090-13 C Ada
14 0000024271 13-10090-14 C Ada
15 0000024272 13-10090-15 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Edi Suryadi Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 ERA GLOBAL
2 KOMUNIKASI
3 SEBUAH ANALISIS
4 STRATEGI
5 STRATEGI KOMUNIKASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRemaja Rosdakarya
Kota TerbitBandung
Tahun2018
Call Number302.2 EDI s
Kolasiviii+164 hlm.; 15x24 cm.; Cet.1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman149
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks15
Kembali