Buku

Etika Bisnis Bagi Pelaku Bisnis: Cara Cerdas Dalam Memahami Konsep dan Faktor-faktor Etika Bisnis dengan Beberapa Contoh Praktis

Abstraksi

Buku ini berisikan bagaimana pelaku bisnis dalam menerapkan prinsip-prinsip etika sesuai dengan komunitas bisnisnya masing-masing. Disajikan dalam bentuk konsep, teori dan pembahasan kasus-kasus terkini sehingga mudah dipahami oleh siapa pun. Tentunya dalam semua kegiatan bisnis tidak akan terlepas dari etika, norma dan aturan yang berlaku sehingga perusahaan tidak hanya mengejar profit semata, tapi harus juga didukung dengan profesionalitas dan Good Corporate Governance (Tata Kelola Perusahaan) yang baik, sehingga semua pihak maupun stakeholder akan mendapatkan manfaat bisnis yang ada sesuai dengan kaidah etika dan hukum yang berlaku. Penulis berharap buku ini memberikan manfaat serta tambahan wawasan, pengetahuan bagi para mahasiswa, pelaku bisnis UMKM dan Perusahaan Menengah/Besar dan seluruh komunitas bisnis pada umumnya. //ir

 
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-769-755-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018010 13-9992-1 B Ada
2 0000018011 13-9992-2 B Ada
No Pengarang Jabatan
1 Agus Arijanto Penulis
No Subyek
1 ETIKA BISNIS
No Kata Kunci
1 CERDAS
2 ETIKA BISNIS
3 FAKTOR-FAKTOR ETIKA BISNIS
4 KONSEP
5 PELAKU BISNIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitJakarta
Tahun2017
Call Number174.4 AGU e
Kolasixii+210 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
EdisiEdisi Ketiga, Cetakan Keempat
BibliografiAda
Halaman207
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali