Buku

Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu: Bisnis. Pemasaran, dan Komunikasi Pemasaran

Abstraksi
Buku ini memberikan pemahaman mendasar tentang Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications/IMC) yang merupakan paradigma baru dalam konsep dan aplikasi perencanaan komunikasi pemasaran yang mampu menjawab tantangan permasalahan bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran pada era teknologi informasi dan komunikasi di masa kini maupun mendatang. Buku ini terbagi dalam dua pokok bahasan. Bagian pertama memberikan pemahaman mendasar tentang makna komunikasi pemasaran terpadu sebagai suatu strategi komunikasi pemasaran yang menjadi tulang punggung aktivitas bisnis dan pemasaran. Bagian kedua merupakan jabaran tentang teori dasar, strategi, dan teknis pengelolaan perencanaan program bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran. //ir
Seri
1
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-425-093-5
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018015 13-9995-1 E Ada
2 0000018016 13-9995-2 E Dipinjam
No Pengarang Jabatan
1 Rudy Harjanto Penulis
2 Sunarto Prayitno Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI DALAM BISNIS
2 PEMASARAN
No Kata Kunci
1 BISNIS
2 KOMUNIKASI PEMASARAN
3 MANAJEMEN KOMUNIKASI
4 PEMASARAN
5 PEMASARAN TERPADU
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitJakarta
Tahun2017
Call Number658.802 SUN m
Kolasixviii+152 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
EdisiEdisi Pertama, Cetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman145
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali