Buku

Manajemen Pemasaran

Abstraksi

Manajemen pemasaran merupakan strategi pemasaran terpadu (marketing mix strategy) yang amat penting dalam pengelolaan usaha-usaha. Tak kalah pentingnya dari semua itu adalah pemasaran juga harus memaksa semua karyawan dalam perusahaan untuk selalu berorientasi kepada pelanggan dan dorongan pasar. Buku ini memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran: pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan. Buku ini dapat digunakan sebagai referensi para mahasiswa jurusan ekonomi: manajemen, bisnis, administrasi dan pemasaran; dan untuk membantu pebisnis dalam mengambil keputusan dan menetapkan strategi bisnis  yang jitu. //ir

 
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN979-421-115-x
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018017 13-9996-1 E Ada
2 0000018018 13-9996-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Sofjan Assauri Penulis
No Subyek
1 PEMASARAN
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN
2 MANAJEMEN PEMASARAN
3 PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitJakarta
Tahun2017
Call Number658.8 SOF m
Kolasix+450 hlm.; 13x20,5 cm.
EdisiPertama, Cetakan Ke-15
BibliografiAda
Halaman445
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali