Buku

Customer Services Excellent Teori dan Praktik

Abstraksi

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman lapangan (praktik) yang telah dilakukan selama bertahun-tahun dan disandingkan dengan teori-teori yang berkaitan dengan bidang ilmu pelayanan. Kajian teori diambil dari buku Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Pemasaran, terutama yang berkaitan dengan perilaku, sikap, dan motivasi manusia. Intinya adalah bagaimana manusia sebagai pelayan (karyawan) dan yang dilayani (pelanggan) berinteraksi, sehingga masing-masing pihak memperoleh kepuasan dan keuntungan atas layanannya. Isi buku ini dibuat selengkap mungkin dengan bahasa dan contoh yang mudah dipahami. Kemudian beberapa kalimat sengaja dibuat berulang ulang dengan tujuan terus diingat dan dipahami. Istilah yang digunakan untuk pelanggan memiliki arti yang sama dengan nasabah atau konsumen. //ir


Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-425-139-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018029 13-10001-1 E Ada
2 0000018030 13-10001-2 E Ada
3 0000021480 13-10001-3 E Ada
4 0000021481 13-10001-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Kasmir Penulis
No Subyek
1 PELANGGAN - PELAYANAN
No Kata Kunci
1 CUSTOMER SERVICES
2 EXCELLENT
3 TEORI DAN PRAKTIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitJakarta
Tahun2017
Call Number658.812 KAS c
Kolasixiv+274 hlm.;15,5x23 cm.
EdisiPertama, Cetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman259
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali