Buku

Komunikasi Organisasi Teori dan Studi Kasus

Abstraksi

Buku ini membahas bagaimana pentingnya komunikasi dalam pengembangan suatu organisasi apa pun bentuknya, termasuk organisasi usaha hotel di mana komunikasi memiliki peran yang sangat penting. Menyajikan kepada khalayak pembaca ihwal komunikasi organisasi. Topik-topik yang dijabarkan mulai dari pengertian dan manfaat komunikasi organisasi, teori-teori organisasi, kaitan antara komunikasi organisasi dengan motivasi dan kepemimpinan, hubungan iklim organisasi dengan iklim komunikasi organisasi, teknologi komunikasi dalam organisasi, public relations dalam organisasi, komunikasi organisasi dalam membentuk citra dan reputasi, hingga penelitian di bidang komunikasi organisasi. Buku ini juga menyajikan studi kasus terkait komunikasi organisasi. //ir


Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-425-053-9
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018034 13-10003-1 C Ada
2 0000018035 13-10003-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Poppy Ruliana Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI ORGANISASI
3 ORGANISASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pres
Kota TerbitJakarta
Tahun2016
Call Number302.2 POP k
Kolasixvi+314 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
EdisiKedua, Cetakan Ke-2
BibliografiAda
Halaman293
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali