Buku

Perilaku Konsumen

Abstraksi

Salah satu kunci keberhasilan bagi pelaku usaha dan konsumen adalah memahami konsep pendidikan konsumen yang secara rinci dipaparkan dalam perilaku konsumen. Buku ini memberikan pemahaman tentang  pendidikan konsumen yang dipaparkan melalui pemahaman perilaku konsumen yang akan dibahas secara menyeluruh mulai dari definisi, jenis, proses hingga cara mengetahui masalah-masalah konsumen yang sering dihadapi ketika melakukan keputusan untuk membeli barang dan jasa. Buku ini terdiri dari delapan bab yang memaparkan materi-materi: Konsumen dan Perilaku Konsumen; Tanggung Jawab Sosial Terhadap Konsumen; Sikap, Motivasi Konsumen; Pengetahuan Konsumen Tentang Produk; Konsumen dan Pengaruh Lingkungan; Pertimbangan Konsumen dalam Membeli; Pengambilan Putusan Konsumen. //ir

 
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-602-425-199-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018048 13-10011-1 E Ada
2 0000018049 13-10011-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Damiati Penulis
No Subyek
1 KONSUMEN - PERILAKU
No Kata Kunci
1 KONSUMEN
2 PERILAKU
3 PERILAKU KONSUMEN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitJakarta
Tahun2017
Call Number658.8342 DAM p
Kolasixiv+222 hlm.; 15,5x23 cm.
EdisiPertama, Cetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman21; 33; 53; 77; 96; 153; 172; 190
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali