Buku

Perilaku Konsumen Individu dalam Mengadopsi Layanan Berbasis Teknologi Informasi & Komunikasi

Abstraksi

Buku ini merupakan bunga rampai dari beberapa penelitian terkait adopsi layanan berbasis teknologi komunikasi dan informasi (information communication technology – ICT) yang dilakukan para penulis. Teori tentang perilaku konsumen secara umum, dimulai dengan penjelasan tentang perilaku konsumen hingga faktor-faktor yang menyebabkan mereka berperilaku, terutama terkait dalam keputusan mereka dalam melakukan pembelian dan penggunaan layanan atau produk. Buku ini selain membahas teori mengenai perilaku konsumen individu akan layanan berbasis teknologi, juga diberikan contoh-contoh konkret dari laporan penelitian yang sudah dilakukan dan ditelaah (review) oleh ahli-ahli dalam bidangnya, baik dari lokal Universitas Telkom maupun Internasional. //ir

 
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-6322-35-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018062 13-10022-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 dkk Indrawati Penulis
No Subyek
1 PERILAKU KONSUMEN
No Kata Kunci
1 INDIVIDU
2 KOMUNIKASI
3 KONSUMEN
4 MENGADOPSI LAYANAN
5 PERILAKU
6 TEKNOLOGI INFORMASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRefika Aditama
Kota TerbitBandung
Tahun2017
Call Number658.8342 IND p
Kolasixix+350 hlm.; 17,5x25,5 cm.; illus.
EdisiCetakan Kesatu
BibliografiAda
Halaman16; 45; 84; 113; 140; 168; 222; 249; 289; 320
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali