Buku

Manajemen Pemasaran Teori & Implementasi

Abstraksi

Buku ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar mengajar manajemen pemasaran, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun doctor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusahaan, pengelolaan pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis dan disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada berbagai sector. Materi buku ini meliputi: Bisnis dan Lingkungan Bisnis; Pemasaran dan Manajemen Pemasaran; Sikap dan Kepuasan Konsumen; Pengambilan Keputusan Konsumen; Pengambilan keputusan consume; Dinamikan Kelompok dan Perilaku Pasca pembelian; Komunikasi Pemasaran; Distribusi Produk dan Harga; Segmentasi Pasar; Keunggulan bersaing dan waralaba; Persepsi dan keterlibatan konsumen. //ir

 
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN978-979-29-5829-4
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018081 13-10036-1 E Ada
2 0000018082 13-10036-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Sudaryono Penulis
No Subyek
1 MANAGEMENT OF DISTRIBUTION/MARKETING
No Kata Kunci
1 MANAJEMEN
2 MANAJEMEN PEMASARAN
3 TEORI & IMPLEMENTASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAndi
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number658.8 SUD m
Kolasixvi+336 hlm.; 16x23 cm.
EdisiPertama
BibliografiAda
Halaman331
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali