Buku

Perencanaan Program Komunikasi

Abstraksi

Buku ini membahas tentang pengertian perencanaan dalam suatu program komunikasi, dan pendekatan-pendekatan komunikasi dalam suatu program,selain itu dikaji juga substansi tentang perencanaan sumber, perencanaan pesan, perencanaan media, perencanaan khalayak, dan perencanaan efek, selain itu bagaimana strategi membuat pesan serta bagaimana melakukan evaluasi terhadap suatu program komunikasi. Setelah mempelajari buku ini mahasiswa diharapkan mampu membuat perencanaan berbagai program komunikasi, menerapkan dan melakukan evaluasi dan monitoring. Buku ini terbagi menjadi sembilan modul, disetiap modul dilengkapi dengan tes formatif dan pada bagian belakang buku dilengkapi dengan jawaban tes formatif. //ir

 
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-979-011-971-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018083 13-10037-1 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ibnu Hamad Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 PERENCANAAN
2 PERENCANAAN PROGRAM
3 PROGRAM KOMUNIKASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitUniversitas Terbuka
Kota TerbitTangerang Selatan
Tahun2017
Call Number302.2 IBN p
Kolasixiii+400 hlm.; 14,8x21 cm.
EdisiKetiga
BibliografiAda
Halaman399
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali