Buku

Citizen 4.0: Pemasaran Humanis di Era Digital

Abstraksi

Buku ini dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama, WHY: HK' PERSONAL STORIES berisi tulisan tentang pengalaman dan pembelajaran hidup Hermawan Kartajaya yang berkaitan dengan bidang pekerjaan yang digeluti, pengalamannya bertemu dengan orang-orang hebat yang memberi pengaruh besar dalam hidupnya, dan juga sejumlah pemikirannya yang sangat membuka wawasan. Bagian kedua, WHAT: CITIZEN 4.0 menguraikan soal apa itu Citizen 4.0. Bagian ketiga, HOW: CITIZEN 4.0 WITH MARKPLUS CONCEPT yang menjabarkan soal penerapan Citizen 4.0 di dunia pemasaran. Bagi kita yang saat ini bergelut di dunia bisnis dan pemasaran akan sangat terbantu dengan berbagai konsep dan teori yang bisa diterapkan langsung untuk mencapai kesuksesan yang diinginkan. //ir

 
Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak satu eksemplar.
ISBN978-602-03-7954-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018093 13-10040-1 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hermawan Penulis
2 Tim Redaksi Marketeers Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PEMASARAN
No Kata Kunci
1 CITIZEN 4.0
2 ERA DIGITAL
3 PEMASARAN HUMANIS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGramedia Pustaka Utama
Kota TerbitJakarta
Tahun2017
Call Number658.81 HER c
Kolasixxiv+420 hlm.; 15x21 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali