Buku

Teknik Praktis Riset Komunikasi Disertai Contoh Praktis Riset Media, Public Relations, Advertising, Komunikasi Organisasi, Komunikasi Pemasaran

Abstraksi

Buku ini disusun untuk mengisi kelangkaan buku riset komunikasi di Indonesia. Karenanya, selain paparan konsep - konsep dasar riset, buku ini juga menyuguhkan secara sistematis dan mendalam berbagai jenis riset komunikasi dan penerapannya secara praktis. Tema-tema bahasan dalam buku ini antara lain: 1. Pengantar riset komunikasi: definisi dan elemen dasar; 2. Metodologi dan prosedur riset komunikasi; 3. Metode Pengumpulan data, instrumen riset, pengukuran, teknik sampling, dan analisis data; 4. Riset public relation, komunikasi organisasi, dan komunikasi pemasaran. Penulis buku ini juga mengemukakan beberapa alternatif metode penelitian dan analisis komunikasi, observasi partisipasi media, riset public relation kontemporer, analisis wacana, semiotika, dan sebagainya. //ir


Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak dua eksemplar.
ISBN979-3925-62 0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018102 13-10042-1 C Ada
2 0000018103 13-10042-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rachmad Kriyantono Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI
No Kata Kunci
1 ADVERTISING
2 KOMUNIKASI ORGANISASI
3 KOMUNIKASI PEMASARAN
4 PUBLIC RELATIONS
5 RISET KOMUNIKASI
6 RISET MEDIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana
Kota TerbitJakarta
Tahun2014
Call Number302.2 RAC t
Kolasixviii+402 hlm.; 15x23 cm.
EdisiPertama, Cetakan Ketujuh
BibliografiAda
Halaman393
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali