Buku

Pembelajaran Konstruktivistik-Scientific untuk Pendidikan Agama Di Sekolah/Madrasah

Abstraksi

Buku ini menguraikan konsep dan implementasi paradigma konstruktivistik-scientific dalam aplikasinya untuk pembelajaran agama Islam di sekolah dan madrasah. Adapun topik-topik yang dibahas dalam buku ini meliputi: Pendidikan Agama Islam dalam Sistem Pendidikan Nasional, Pendidikan Agama Islam di SD/MI, Pembelajaran Konstruktivistik, Pembelajaran Behavioristik, Konsep Dasar Pembelajaran Agama di SD/MI, Pembelajaran Konstruktivistik-Saintifik untuk Akidah-Akhlak, Al-Qur’an-Hadis, Fiqih, dan Sejarah Kebudayaan Islam. Kehadiran buku diharapkan dapat bermanfaat bagi para pendidik agama Islam (guru, instruktur, widwaiswara, ustadz, dan dosen), serta bagi para mahasiswa kependidikan S1, S2, dan S3 yang sedang belajar dan mendalami bidang kajian pembelajaran Pendidikan Agama Islam di sekolah/madrasah. //ir


Seri
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2018 sebanyak empat eksemplar.
ISBN978-979-769-758-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018185 13-10393-1 C Ada
2 0000018186 13-10393-2 C Ada
3 0000018187 13-10393-3 C Ada
4 0000018188 13-10393-4 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Andi Prastowo Penulis
No Subyek
1 METODE BELAJAR
No Kata Kunci
1 KONSTRUKTIVISTIK-SCIENTIFIC
2 PEMBELAJARAN
3 PENDIDIKAN AGAMA
4 SEKOLAH/MADRASAH
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitRajawali Pers
Kota TerbitJakarta
Tahun2014
Call Number371.3 AND p
Kolasixx+442 hlm.; 15,5x24 cm.; illus.
EdisiPertama, Cetakan Pertama
BibliografiAda
Halaman431
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali