Buku

Pelayanan Prima: Pedoman Penerapan Momen Kritis Pelayanan dari A Sampai Z

Abstraksi
Standar merupakan komponen krusial dalam pelayanan publik. Standar yang harus dipenuhi agar pelayanan publik yang baik dapat diwujudkan disebut standar pelayanan. Bila standar pelayanan ini dapat dipenuhi maka akan terwujud pelayanan prima. Untuk mewujudkan pelayanan prima, diperlukan sinergi antara lembaga dan masyarakat. Penyelenggaraan pelayanan publik harus memperhatikan dan mengelola semua momen kritis yang ada dengan menerapkan standar yang tepat. Buku ini memberikan pemahaman kepada para pengambil kebijakan, manajer pemerintahan, politisi, konsultan bangunan, dan masyarakat sipil mengenai pedoman penerapan pelayanan prima. Reformasi pemerintahan yang sangat cepat memerlukan buku panduan yang bisa menuntun untuk melakukan langkah-langkah perubahan yang konkrit dan aplikatif.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sejumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-386-230-6
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018406 13-10179-1 E Ada
2 0000018407 13-10179-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ratminto Penulis
No Subyek
1 PELAYANAN PRIMA
No Kata Kunci
1 MOMEN KRITIS PELAYANAN
2 PEDOMAN PENERAPAN
3 PELAYANAN PRIMA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGadjah Mada University Press
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number658.812 RAT p
Kolasiviii+234 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman227
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali