Buku

Jurnalisme Bisnis: Upaya Membangkitkan Nalar dan Naluri Bisnis

Abstraksi
Jurnalisme Bisnis merupakan jenis jurnalisme berdasarkan masalah yang dicakup yang menyiarkan berita tentang perubahan ekonomi yang terjadi dalam kehidupan masyarakat. Dalam praktiknya, jurnalisme bisnis menelusuri, mencatat, dan menganalisis semua perubahan ekonomi itu, baik yang terjadi karena perubahan nilai tukar mata uang, indeks harga saham gabungan, harga sembako di pasar tradisional, harga barang di mall, kinerja BUMN dan perusahaan swasta. Mengingat pentingnya jurnalisme bisnis dalam kehidupan ekonomi masyarakat maka jurnalisme bisnis perlu dijelaskan lebih lanjut. Usaha pengembangan jurnalisme bisnis komprehensif tidak hanya dilakukan oleh wartawan bisnis saja, harus dimulai dari proses dihulunya, yakni lembaga pendidikan jurnalisme dan media pers tempat wartawan bisnis itu bekerja.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sejumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-386-232-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018408 13-10180-1 A Ada
2 0000018409 13-10180-2 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ana Nadhya Abrar Penulis
No Subyek
1 JURNALISME-BISNIS
No Kata Kunci
1 BISNIS
2 JURNALISME
3 JURNALISME BISNIS
4 NALURI BISNIS
5 UPAYA MEMBANGKITKAN NALAR
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGadjah Mada University Press
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number070.406 ANA j
Kolasixvi+276 hlm.; 15,5x23 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman263
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali