Buku

Cyber CSR: A Guide to CSR Communications on Cyber Media

Abstraksi
Pembahasan Cyber Public Relations memang menjadi buzzword di kalangan akademisi maupun praktisi Public Relation di Indonesia. Salah satu aspek Public Relations yang belum banyak ungkap adalah cara memanfaatkan Informations Communication Technology (ICT) untuk keperluan Corporate Social Responsibility (CSR). Buku ini tidak hanya mendiskripsikan apa yang sedang terjadi di era komunikasi maju yang difasilitasi Internet, tetapi juga apa yang dilakukan perusahaan untuk mengkomunikasikan CSR kepada stakeholder (pemangku kepentingan), baik melalui website, maupun media sosial. Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup tentang Komitmen Berkelanjutan SCR sebagai Pendahuluan, Internet dan Media Interaktif, Konseptual Komunikasi Virtual, Generasi Web dan CSR, Cyber Public Relations, dsb.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2019, buku diterima tanggal 28-06-2018, sejumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-262-238-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018419 13-10208-1 E Ada
2 0000018420 13-10208-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ujang Risdianto Penulis
No Subyek
1 TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN/CORPORATED SOCIAL RESPONSIBILITY
No Kata Kunci
1 CSR
2 CSR COMMUNICATION
3 CYBER CSR
4 CYBER MEDIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitGraha Ilmu
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2014
Call Number654.408 UJA c
Kolasixvi+221 hlm.; 16x23 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman213
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali