Buku

Corporate Social Responsibility: Dipandang dari Perspektif Komunikasi Organisasi

Abstraksi
Dewasa ini semakin banyak perusahaan yang kurang menyukai pendekatan charity, karena pendekatan ini tidak mampu menciptakan dan meningkatkan keberdayaan atau kapasitas masyarakat lokal. Perusahaan mulai melakukan kepedulian sosial kearah pendekatan community development dan kemudian semakin banyak diterapkan karena lebih mendekati konsep empowerment dan sustainable development. Prinsip-prinsip good corporate governance, seperti fairness, transparency accountability, dan responsibility kemudian menjadi pijakan untuk mengukur keberhasilan suatu program CSR yang dilakukan oleh perusahaan. Pada saat itu diharapkan setiap perusahaan yang beroperasi di Indonesia wajib untuk melakukan program CSRĀ  kepada masyarakat sekitar. Dalam buku ini, dipaparkan perbedaan komitmen perusahaan terhadap lingkungan sekitarnya sebelum tahun 2007 dengan setelah berlakunya kewajiban perusahaan melaksanakan CSR.//yn
Seri
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sejumlah 2 eksemplar
ISBN978-602-73096-3-0
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018422 13-10239-1 E Ada
2 0000018423 13-10239-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ilona Vicenovie Oisina Situmeang Penulis
No Subyek
1 TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN/CORPORATED SOCIAL RESPONSIBILITY
No Kata Kunci
1 CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
2 KOMUNIKASI
3 ORGANISASI
4 PERSPEKTIF
5 PERSPEKTIF KOMUNIKASI ORGANISASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitEkuilibria
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number654.408 SIT c
Kolasixi+115 hlm.; 16x23 cm.; Cet. 1
Edisi-
BibliografiAda
Halaman109
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali